Sunday 3 February 2013

Orang - Orang yang Wajahnya Dijadikan Rage Comic



Meme adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan). Meme Comic adalah komik yang dibuat dengan gambar berupa mimik wajah yang mewakili watak dan perilaku dari tokoh tersebut, biasanya disebut Rage 
Comic (komik yang menggunakan karakter meme)

1. Neil Patrick = True Story

Asal usul meme ini adalah karakter dari serial TV populer "How I Met Your Mother", "Barney Stinson" (Neil Patrick Harris). Selama seluruh seri, berkali-kali, Barney melindungi seluruh cerita karangannya dan kemudian mengatakan "True Story" untuk meyakinkan orang tentang keasliannya. 

Meme ini buat nyeritain kalo misalnya cerita agan th bener-bener kisah nyata.




2.  Rowan Atkinson = If You Know What I Mean
Meme ini berasal dari foto Mr Bean (Rowan Atkinson). Meme ini buat orang-orang khusus


3. Butthurt Dweller = Perfect

Meme ini terbuat dari gambar seorang penduduk Finlandia yang digunakan 'KimmoKM' (nickname) di Internet. Meme ini buat menunjukan sesuatu yang menurut TS itu sempurna.


4. Jackie Chan = My Brain is Full of F*ck
meme ini berasal pada foto Jackie Chan (Chan Kong-Sang). Meme ini digunakan buat mengungkapkan kalo TSnya sedang banyak pikiran.


5. Freddie Mercury = F*ck Yea/So Close
Meme ini berasal dari seorang musisi Inggris yang bernama Freddie Mercury seorang vokalis dari Band Queen. Foto Freddie mengangkat tinjunya diambil saat konser Queen di St. James Park, Newcastle pada tahun 1986.


6. Tobey Maguire = Funny Face

Meme ini (biasanya disebut sebagai Wajah lucu Tobey Maguire) berasal dari ekspresi yang dibuat oleh Peter Parker (Tobey Maguire) dalam sebuah video blooper dari film Spider-Man 3 (2007).

Biasanya meme ini ngungkapin suatu hal lucu (bersih/kotor) yang ada di pikiran kita



7. JK Simmons = Aaw Yea Guy

Ekspresi yang melahirkan meme ini muncul dalam film Spider-Man 2 (2004). Akting dari JK Simmons yang memerankan J. Jonah Jameson, bos Peter Parker. Ekspresi ini adalah reaksi J. Jonah Jameson kepada Peter Parker yang meminta harus dibayar di muka.

Meme ini buat ngungkapin reaksi dari sebuah perkataan yang konyol.



8. Carlos Latre = It's Free!
Meme ini dibuat oleh seorang komedian Spanyol yang bernama Carlos Latre pada tanggal 7 Desember 2009 di sebuah acara TV Spanyol yang bernama "krackovia".


9.  Barrack Obama = Not Bad

Meme ini terinspirasi pada sebuah foto dari Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, saat berkunjung ke kediaman Ratu Inggris di Istana Buckingham pada tanggal 24 Mei 2011.

Meme ini buat ngungkapin suatu hal yang kita anggap gak terlalu buruk



10.  Neil deGrasse Tyson = Watch Out
Meme ini biasanya dikenal sebagai "Reaksi deGrasse Neil Tyson" terjadi ketika dia dalam sebuah wawancara dengan astrofisikawan di dalam sebuah forum yang disebut "Big Think".
kalo di Indonesia, meme ini buat nunjukin kalo TS gak ada sangkutpautnya ama hal itu


11. David Silverman = Are You Serious?

Meme ini terjadi saat David berada sebuah program Amerika bernama The O'Reilly Factor di 4 Januari 2011. Pada acara ini aktivis David Silverman dari "Ateis Amerika" sedang diwawancarai oleh Bill O'Reilly yang mengaku konservatif dan religius.

Meme ini juga biasanya diungkapkan untuk menanyakan hal-hal yang tidak masuk akal



12. Yao Ming = Bitch Please

Meme ini terinspirasi dari foto yang diambil pada saat konferensi pers usai pertandingan babak playoff ke 6 NBA 2009.

Meme ini bisa diungkapkan untuk menertawakan seseorang atau sesuatu yang menurutnya konyol, meledek juga bisa



13.  Nicolas Cage = You Don't Say?
Meme ini adalah sebuah ekspresi idiomatic digunakan untuk menyampaikan kejutan atau keheranan tetapi dapat juga digunakan untuk ekspresi sinis dalam menanggapi pernyataan yang jelas. Citra Nicolas Cage diambil dari adegan di tahun 1988 dalam film komedi horor Vampire Kiss. Kebanyakan diungkapkan ke gambar yang menggunakan papan yang ditulis dimana kita menyuruhnya untuk berbicara


14. Ayumu Kato = Impossibru!
Impossibru (Japanese: インポシブル imposhiburu) berasal dari bahasa Jepang yang artinya tidak mungkin. Orang yang asli bernama Ayumu Kato, dia adalah seorang pelawak. Dia menjadi salah satu korban di acara hidden-camera Prank Show pada episode Panic Face King. Di upload di youtube pada tanggal 29 Januari 2012. Untuk mengungkapkan suatu hal yang tidak mungkin dilakukan


15. George W. Bush = Nice Try
Meme ini terinspirasi dari Seorang manta Presiden Amerika Serikat GW Bush yang sedang tersenyum sembari mengangkat jempolnya. Digunakan untuk memberi pujian atas usaha yang telah dilakukan 


Sumber: Kaskus

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Komentarlah dengan bijak....