Sunday 17 June 2012

5 Cara Edit Foto Jadi Kartun Dengan Tool Online



mau tau cara-cara mengedit foto kartun tanpa mneggunakan adobe photoshop, corel draw, ataupun yang berhubungan dgn program yang bisa mengedit foto...


nah kali ini, ada tool yg bisa mengedit foto kartun dgn cara tool secara online atau langsung dari internet,,,
mau tau linknya apa???
ini dia,,,,,

  1.  Tool Online pho.to  ==>   Selain mampu mengubah gambar yang kita upload menjadi sketsa kartun, Cartoon.pho.to juga memiliki  kemampuan face morphing, alias merubah ekspresi wajah pada foto yang kita inginkan. Foto biasa bisa dibuat menjadi sedih atau gembira di website ini. 
  2.  Tool Online Kuso  ==>    Yang kedua adalah kuso cartoon. Tidak ada yang terlalu istimewa dari image editor satu ini, hanya  tersedia 6 pilihan cartoon editor, dan loading time websitenya juga termasuk lambat.
  3.  Tool Online Sketch ==> Tool ini akan membuat sketsa pensil foto digital untuk anda, yang anda lakukan hanya meng-upload gambar dan aplikasi ini akan melakukan sisanya. Anda kemudian dapat mencetaknya sebagai obyek mewarnai untuk anak anda.
  4. Tool Online Befunky ==> Ini adalah website manipulasi foto online yang menyediakan aplikasi image editing. Kita dapat mengkonversi foto dan gambar menjadi kartun membuatnya mereka terlihat keren dan lucu. Dengan BeFunky setiap orang dapat mengubah gambar mereka menjadi karya seni yang luar biasa hanya dalam beberapa klik. Tool ini juga dapat mengubah gambar menjadi berefek lukisan minyak, polaroid, vintage, atau pop art dengan mudah. Oh, BeFunky juga tersedia sebagai aplikasi yang dapat didownload dari Apple App Store atau Google Play / Android Market.
  5. Tool Online Cartoonize ==> cartoonize memiliki kemampuan edit foto jadi kartun, tapi yang ini lebih mudah. Hanya dalam 3 langkah saja efek kartun pada foto bisa langsung jadi.
Terus kira-kira mana yang paling bagus untuk edit foto jadi kartun? Ya tergantung selera masing masing sih, BeFunky termasuk yang paling lengkap toolnya, tapi kalau dilihat dari segi kemudahan, favorit saya kayaknya Cartoonize...

Sumber : Berbagai Sumber

Comments
3 Comments

3 comments:

  1. Kalo saya semi manual gan. Pake software Photoshop dan Corel. Soalnya lebih gimana gitu..he..he. Kalo agan berminat silahkan mampir. Saya ada tutorial singkat bikin karikatur model vexel. Monggo ditunggu kritik dan sarannya. Terima kasih. Salam Corel.

    ReplyDelete
  2. sederhana saja mas, hasilnya kurang mantap kalo pake tool online

    ReplyDelete

Komentarlah dengan bijak....