Friday 22 November 2013

Tips Memilih Anti Virus Terbaik untuk Komputer


Ada banyak program anti virus yang ditawarkan sebagai perlindungan dari sistem komputer. Namun bagaimana cara memilih anti virus yang terbaik untuk perangkat komputer Anda?

1. Pilih anti virus sesuai dengan sistem operasi yang digunakan oleh perangkat komputer Anda. Jika Anda berencana untuk melakukan upgrade di waktu dekat, gunakan hal tersebut sebagai pertimbangan.

2. Nilai bagaimana Anda menggunakan komputer. Apakah Anda gamer? Atau penjelajah internet? Bagaimana Anda menggunakan komputer juga mengindikasikan sejauh mana perlindungan yang dibutuhkan.

3. Periksa sertifikasi dan lembaga penguji anti virus untuk mengetahui bagaimana anti virus tersebut bekerja. Anti virus yang layak dipertimbangkan harus terdaftar di lembaga penguji ternama, seperti Checkmark, ICSA Labs, AV-Test, AV-Comparatives, dan NSS Labs.

4. Luangkan waktu untuk melakukan uji coba dan pilih satu program anti virus komprehensif yang telah diuji secara independen untuk dapat memerangi program malware baru dan dengan sendirinya dapat melindungi sistem dari berbagai jenis ancaman.

sumber : kaskus

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Komentarlah dengan bijak....